Rabu, 25 November 2020

Basket is My Life #2

 Latihan 1...


Setelah gua daftar, gue ngikutin latihan pertama gue..

Latihan pertama banyak banget anak baru yang ikut latihan, apalagi bocil bocil SMP ini kecil kecil,sampe ternyata gue sadar yang ikut ekskul ini di kelas gue bukan cuman gue berdua, tapi ada 4 orang cowo dengan body yang berbeda beda

Gue gede,sohib gue Rendy namanya lumayan gede, Iyank orang nya kecil, aco orangnya kecil.. 4 orang cowok yang baru masuk di masa pubertas... asli kecil kecil banget orangnya....


Latihan pertama gua yaitu dribble, ah menurut gue gampang dan ya gue bsa ngelewatin ini dengan mudah..

But.

Ternyata dribble ada dua,dribble kanan dan dribble kiri, shit dalam ati gua, tangan kiri gue yang cuman biasa dipake buat cebok disuruh dribble, mana bisa????

Ya hasilnya dribble gua ngaco, parah beda banget sama dribble kanan...

Setelah latihan dribble, latihan selanjutnya nembak..Gue yang udah tau cara nembak maju dong yang pertama..

But ternyata teknik gue salah

Coach gua bilang tekniknya salah, cara nembak gua dari dada, yang ternyata itu bukan teknik yang bener..teknik yang bener adalah posisi bola ada di bagian kepala,wah makin bener gua padahal awalnya sombong ...


Latihan pertama udah selesai, next ada di selanjutnya yooo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar