Rabu, 25 November 2020

Basket is My Life #1

 Halo gaes iam back

Jadi kali ini gua pengen cerita awal gue kenal sama olahraga satu ini...

Awal gue kenal olaharaga ini pas gue awal duduk di SMP,goks udah lama banget, sekarang gue udah duduk di bangku kuliah

Awal mulanya gue ga tertarik buat ikut masuk ke ekskul basket, gue daftar ke ekskul futsal, u know lah futsal lebih tenar daripada basket

Pas lagi ngisi formulir, sohib gue dari SD ngajak buat eskul bareng, tapi doi milih basket, sempet gua gamau ngikutin dan akhirnya ah yaudah lah boleh kita coba

Alhasil gue daftar ke cabang olahraga yang kurang tenar ini, Indonesia ya,di Amrik mah tenaran ini ahahaha...


Yang gue tau dari basket awalnya cuman dribble sama nembak doang, tapi ternyata basket rumit ga seperti yang dibayangkan...

Next nya ada di episode selanjutnya, cus gaskeun!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar