Jumat, 09 Maret 2018

Biografi Penulis...

NAMA  : Rifqi Agung Hakim
KELAS : 1KB07
DOSEN : Ahmad Nasher


Universitas Gunadarma

Biografi Penulis IniBlogRAH




Rifqi Agung hakim, adalah seorang anak laki-laki kelahiran Denpasar, 23 April 1999. Ia adalah seorang anak yang terlahir dikeluarga sederhana ,ayahnya berasal dari Jakarta dan ibunya berasal dari Padang.

Sejak kecil Rifqi sering berpindah rumah. Ia dulu bersekolah di TK Sandhy Putra Padang,Sumbar dan sempat masuk SD Kartika 1-12 hanya 1 tahun. Setelah itu ia pindah ke Samarinda dan bersekolah di SDN 006 Samarinda, disana ia sekolah selama 4 tahunnya lamanya dan setelah itu ia pindah ke Kab.Siak Sri Indrapura (Pekanbaru) dan bersekolah di SDN 001 Siak. Disana ia hanya 5 bulan bersekolah karena ayahnya meninggal dunia. Setean gitlah ayahnya meninggal dia pindah ke Bekasi dan  bersekolah di SDN Aren Jaya 18, SMPN 11 Bekasi, dan SMA PGRI 1 Bekasi.

Rifqi sejak kecil sangat menyukai membaca buku,terutama dia gemar membaca komik ,buku cerita,bahkan buku-buku yang mempelajari tentang sejarah, karena menurutnya sejarah itu tidak boleh dilupakan tapi harus jadi pembelajaran di masa yang akan datang.

Seorang Rifqi pernah menolak sebuah sebuah PTN dengan Prodi Sastra Jepang, awalnya ia ingin karena menurutnya ia nantinya bisa lanjut belajar ke Jepang. Setelah dipertimbangkan dia mengambil PTS dengan Jurusan Sistem Komputer, karena selain dekat dengan rumahnya, juga menurutnya nantinya setelah lulus ia berpikir akan bisa bekerja di Jepang.

Rifqi kini sedang gemar menulis, di Blognya ada beberapa Tulisan, selain itu kini ia juga sedang belajar menulis novel, judulnya adalah "CLOUD". Dia belajar menulis di wattpad.




Kesimpulan :

"KEJARLAH ILMU SAMPAI KE NEGERI CHINA"ternyata itu benar adanya, belajarlah kalian dengan giat dan pantang menyerah, seandainya kalian tidak berhasil di usaha yang satu, masih banyak cara lewat usaha yang lain, carilah banyak Ilmu, banyak teman agar bisa mencari pengalaman dan bisa untuk saling betukar pemikiran. Jangan lupakan doa restu orang tua, tanpa mereka kalian bukan apa-apa. Saling berbagi ilmu karena walau kalian sudah tiada, Ilmu tersebut akan selalu digunakan dan selalu dikenang oleh orang

Sumber : Dari Penulis IniBlogRAH dan Penulis "CLOUD" Rifqi Agung Hakim




Tidak ada komentar:

Posting Komentar