Jumat, 27 April 2018

BASKET IS MY LIFE,MY FOOD,MY DRINK

Hai gan sist,whatsuppp?Semoga lo pada baik baik aja ya.

Kali ini gue pengen ngebahas tentang olahraga yang sering banget dibawa-bawa di FTV,atau di film dsbnya,ya tentang Basket,kenapaa basket?Karena gua juga pernah jadi playernya di jaman SMA. Di Kuliah sekarang gua udah ga ikutUKM karena lapangan yang ada ringnya punya kampus gue cuman ada di pusatnya yang ada di Depok,You know lah kampus apa pusat di Depok wkwkwk.


Basket adalah olahraga yang banyak digemari di amerika sana,di Indonesia?Masiih kalah ketenarannya ama futsal maupun bola wkwkw. Di Amerika olahraga basket banyak banget yang minat,dari tk sampe lansia,bahkan dari orok aja udah dikenalin ke basket,udah dibeliin baju basket,sepatu,dll.
Di Amerika sana juga nyari lapangan basket tuh kayaknya gampang bangat,di setiap blok jalan pasti ada lapangan ,beda dengan Indonesia yang banyak anak-anak kecil main futsal,pake bola plastik ye gak?wkkwk :)

Terus kenapa lu pilih basket bro? 
Simple,karena "Cowo itu mainnya pake tangan bukan pake kaki" wkwk
Engga deng,gue suka basket ya karena menurut gue basket seru aja,soalnya mereka lebih ke memang fisik tuh harus nempel,beda sama futsal yang memang jaganya ga harus nempel.Kalo basket lu ga tempel tuh pemain,abis lu di omel-omelin coach wkwkw.
Udah gitu gue masuk basket tuh pengen tinggiin badan,karena memang dulu gue pendek dan gendut banget,dan setelah masuk basket ya Alhamdulillah lah ga gendut banget kayak dulu wkwkw.

Kapan lu kenal basket?
Gue kenal basket pas gue masih SD kelas berapa gue lupa,jadi dulu ceritanya ada saturing deket rumah gue,terus gue coba aja deh main-main pake bola kaki,jadi bukan pake bola basket ya,nah pas latihan serius sih pas SMP diajakkin temenyauda deh masuk basket lah,alhasil setelah masuk basket gabisa main futsal deh wkwwk.

Terus dimana dong latihan  kalo lapangan susah?
Lapangan dikit bukan berarti ga ada, gue buat main basket sekarang aja jaraknya jjauh banget lapangan-rumah, ada lah 10KM,soalnya lapangan deket rumah gue ringnya di gembok (Tega PJnya)wkwk



so,buat motivasi aja,coba deh ikut basket ,lo bakal nemuin sesuatu yang beda dari orang lain,karena futsal udah biasa,bola apalagi,nah basket ini anti mainstream,coba untuk ikut,untuk belajar dan jadikan Olahraga basket digemari oleh masyarakat luas.

ubah menset kalian BASKET IS MY FOOD,MY DRINK,MY LIFE pokoknya...

kurang lebihnya mohon maaf,wassalam :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar